dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa
berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling
memnensaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun produk-produk
pendukung perawatan di Larissa Skin Care and Hair Treatment
Yogyakartadan sejauh mana tingkat kepuasan konsumen terhadap kmerja pusat
pemwatan kulit dan rambut tersebut jika dilihat dari keempat atribut yang menjawab
variabel penelitian. Keempat atribut yang dimaksud yaitu petayanan, fasil tas
harga,dan produk yang nantinya keempat atribut tersebut dijadikan sebagai
variabel independen (variabel bebas), sedangkan sebagai variabel dependen
(variabel tergantung) adalah kepuasan. Dengan mencan informasi yang dber kan
konsumen Larissa sebagai responden, dengan demikian jawaban yang dibenkan
akan menjadi data sehingga perhitungan atribut apa yang paling mempengaruhi
penggunaan jasa dan produk-produk di Larissa serta seberapa jauh tingkat
kesenangan konsumen terhadap kinerja keempat atribut tersebut. Dengan
mengetahui faktor apa yang paling mempengaruhi penggunaan jasa perawatan
dan Wuk-produk pendukung dan seberapa jauh tingkat kesenangan konsumen
terhadap kinerja keempat atribut tersebut diharapkan perusahaan (Larissa, Skin
Care and Hair Treatment) dapat memformulasikankan strategi yang jitu dalam
menjual produknya sehingga dapat bersaing dan akan dapat menmgkatkan
PenJUalUntuk mengetahui apakah keempat atribut tersebut berpengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling mempengaruhi
konsumen dalam pengggunaan jasa perawatan dan jasa pendukung, disini
digunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan korelasi parsial,
terhadap keempat atribut yang akan menjadi variabel penelitian. Atribut yang
mempunyai presentasi terbesarlah yang akan menjadi faktor yang mempengaruhi
konsumen dalam menggunakan jasa perawatan dan produk-produk pendukung
perawatan. Hasil kesimpulan yang diperoleh bahwa benar bahwa keempat atribut
tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan faktor produk
merupakan atribut yang paling mempengaruhi konsumen dalam menggunakan
jasa dan produk-produk pendukung di Larissa Skin Care and Hair Treatment
Yogyakarta. | en_US |