Show simple item record

dc.contributor.authorArdhani, Venty Kusuma
dc.date.accessioned2016-10-19T07:00:35Z
dc.date.available2016-10-19T07:00:35Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/644
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling memnensaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun produk-produk pendukung perawatan di Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakartadan sejauh mana tingkat kepuasan konsumen terhadap kmerja pusat pemwatan kulit dan rambut tersebut jika dilihat dari keempat atribut yang menjawab variabel penelitian. Keempat atribut yang dimaksud yaitu petayanan, fasil tas harga,dan produk yang nantinya keempat atribut tersebut dijadikan sebagai variabel independen (variabel bebas), sedangkan sebagai variabel dependen (variabel tergantung) adalah kepuasan. Dengan mencan informasi yang dber kan konsumen Larissa sebagai responden, dengan demikian jawaban yang dibenkan akan menjadi data sehingga perhitungan atribut apa yang paling mempengaruhi penggunaan jasa dan produk-produk di Larissa serta seberapa jauh tingkat kesenangan konsumen terhadap kinerja keempat atribut tersebut. Dengan mengetahui faktor apa yang paling mempengaruhi penggunaan jasa perawatan dan Wuk-produk pendukung dan seberapa jauh tingkat kesenangan konsumen terhadap kinerja keempat atribut tersebut diharapkan perusahaan (Larissa, Skin Care and Hair Treatment) dapat memformulasikankan strategi yang jitu dalam menjual produknya sehingga dapat bersaing dan akan dapat menmgkatkan PenJUalUntuk mengetahui apakah keempat atribut tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling mempengaruhi konsumen dalam pengggunaan jasa perawatan dan jasa pendukung, disini digunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan korelasi parsial, terhadap keempat atribut yang akan menjadi variabel penelitian. Atribut yang mempunyai presentasi terbesarlah yang akan menjadi faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menggunakan jasa perawatan dan produk-produk pendukung perawatan. Hasil kesimpulan yang diperoleh bahwa benar bahwa keempat atribut tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan faktor produk merupakan atribut yang paling mempengaruhi konsumen dalam menggunakan jasa dan produk-produk pendukung di Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruhen_US
dc.subjectAtribut Jasaen_US
dc.subjectLarissa Skin Careen_US
dc.subjectHair Treatmenten_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumenen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record