Browsing Students & Alumnae by Subject "Persepsi Harga"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Labelisasi, Legalisasi, Sertifikasi Halal, Pendapatan Konsumen dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di Rante Pao Toraja Utara Sulawesi Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Random Sampling, penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pengaruh labelisasi, legalisasi, sertifikasi halal, pendapatan konsumen dan ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
Pengaruh Keterlibatan Produk terhadap Loyalitas Merek melalui Persepsi Harga
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)Penelitian ini bertujuan untk mengetahui pengaruh keterlibatan produk terhadap loyalitas merek melalui persepsi harga. Persepsi harga yang digunakan pada penelitian ini terdapat 7 jenis yaitu Value Consciousness (kesadaran ... -
Pengaruh Keunikan Merek, Kepribadian Merek, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Pada Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-21)Industri telekomunikasi khususnya telepon genggam atau smartphone merupakan industri yang berkembang sangat pesat. Saat ini smartphone juga digunakan sebagai pemenuhan gaya hidup, bertukar informasi, dan bersosialisasi. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Penampilan, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Pengalaman Merek Dan Loyalitas Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Smartphone Di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Perkembangan teknologi pada masa sekarang telah banyak mengubah kebiasaan dan aktivitas masyarakat. Seiring perkembangan teknologi, terciptalah smartphone yang banyak membantu mobilitas. Telepon cerdas atau smartphone ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ...