Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 11827-11846 of 46801
-
Evaluasi Kepuasan Konsumen Perum Pegadaian Cabang Blabak
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Liquid Café di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT. Telkom Indonesia Kantor Pusat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Kepuasan Konsumen Terhadap Pemberian Informasi Obat Oleh Apoteker Di Apotek Wilayah Kota Yogyakarta Periode Desember 2011 – Januari 2012
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pergeseran orientasi peranan farmasi saat ini telah berubah menjadi Pharmaceutical Care, tidak terbatas hanya pada penyiapan dan penyerahan obat, tetapi perlu melakukan pemberian informasi obat. Pemberian informasi obat ... -
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Proses Pelayanan Dana Pensiun PT. Taspen Cabang Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Evaluasi Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pemberian Informasi Obat Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sleman Periode 19 Februari - 19 Maret 2011
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pasien rawat jalan sangat membutuhkan informasi yang lengkap tentang obat yang akan digunakan, tanpa adanya informasi yang lengkap dan tepat tentang penggunaan obat, efek samping dan informasi lainnya yang berkenaan ... -
Evaluasi Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pemberian Informasi Obat Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sleman Periode 19 Februari - 19 Maret 2011
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pasien rawat jalan sangat membutuhkan informasi yang lengkap tentang obat yang akan digunakan, tanpa adanya informasi yang lengkap dan tepat tentang penggunaan obat, efek samping dan informasi lainnya yang berkenaan ... -
Evaluasi Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pemberian Informasi Obat Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Sleman Periode 19 Februari - 19 Maret 2011
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pasien rawat jalan sangat membutuhkan informasi yang lengkap tentang obat yang akan digunakan, tanpa adanya informasi yang lengkap dan tepat tentang penggunaan obat, efek samping dan informasi lainnya yang berkenaan ... -
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Kualitas Pelayanan PT. Telekom Muntilan
(UII Yogyakarta, 2006)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Demikian juga terjadi pada bidang telekomunikasi yang ... -
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Kualitas Pelayanan PT. Telekom Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Demikian juga terjadi pada bidang telekomunikasi yang ... -
EVALUASI KEPUASAN WISATAWAN MANCANEGARA DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sektor pariwisata ditetapkan sebagai sektor yang penting untuk dikembangkan dan dibina secara sinergi sebagai sektor unggulan. Data yang telah dihimpun mencatat jumlah wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke ... -
EVALUASI KERAPUHAN SEISMIK PADA STRUKTUR GEDUNG KULIAH TWIN BUILDING UMY MENURUT SNI 1726-2012
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-04)In an effort to anticipate to the risk of future earthquake disasters, the government has renewed the Indonesian National Standard (SNI) relating to the design of earthquake-resistant building structures. It should be noted ... -
Evaluasi Kerataan Jalan dengan Metode NAASRA (Study Kasus Jalan Bantul Jogjakarta)
(UII Yogyakarta, 2004) -
Evaluasi Kerataan Jalan dengan Metode Naasra (Study Kasus Jalan Bantul Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Kerataan Jalan dengan Metode Naasra (Study Kasus Jalan Bantul Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Kerusakan Dini Pada Lapis Tambah Dan Umur Sisa Perkerasan Menggunakan Metode Aashto 1993 Pada Ruas Jalan Diponegoro Klaten – Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-22)Kabupaten Klaten terletak di antara 2 kota besar yaitu Kota Yogyakarta dan Kota Surakarta dan mempunyai banyak sumber daya alam sehingga Kabupaten Klaten sangat berpotensi untuk dilewati kendaraan besar seperti trailer, ... -
Evaluasi Kerusakan Jalan dengan Metode NAASRA (Studi Kasus Jalan Siliwangi Kotamadya Semarang)
(UII Yogyakarta, 2003)Jalan berperan sebagai prasarana yang memberikan kemudahan untuk memenuhi maksud tujuan pelaku perjalanan. Penelitian pada jalan Siliwangi dimaksudkan untuk mengetahui, mengelompokkan jenis dan tipe kerusakan serta untuk ... -
Evaluasi Kerusakan Jalan dengan Metode NAASRA (Study Kasus Jl. Siliwangi Kotamadya Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Evaluasi Kerusakan Jalan dengan Metode NAASRA (Study Kasus Jl. Siliwangi Kotamadya Semarang). Jalan berperan sebagai prasarana yang memberikan kemudahan untuk memenuhi maksud tujuan pelaku perjalanan. Penelitian pada ... -
Evaluasi Kerusakan Jalan dengan Metode NAASRA (Study Kasus Jl. Siliwangi Kotamadya Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Jalan berperan sebagai prasarana yang memberikan kemudahan untuk memenuhi maksud tujuan pelaku perjalanan. Penelitian pada jalan Siliwangi dimaksudkan untuk mengetahui, mengelompokkan jenis dan tipe kerusakan serta untuk ... -
Evaluasi Kerusakan Jalan Kabupaten pada Ruas Jalan Kalinongko-Bangun Jiwo Kabupaten Bantul Daerah Istemewa Yogyakarta dan Metode Perbaikannya
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Pertumbuhan penduduk yang cepat seiring bertambahnya waktu mengakibatkan volume lalulintas bertambah padat sehingga terjadi kenaikan beban dan repetisi beban pada perkerasan. Kerusakan perkerasan jalan pada umumnya ...