Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 6746-6765 of 47944
-
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah kereta api. PT. Kereta Api Indonesia ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu. Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci didalam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Restauran Outback dan Friday's di Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Restauran adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Di masa dobalisasi ini, telah banyak bermunculan restauran-restauran asing khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini diakibatkan karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Toko Buku Diskon Togamas dan Toko Buku Social Agency di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Outlet Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kemajuan teknologi industri dan kegiatan bisnis yang berkembang pesat dan semakin kompleks ini, menuntut produsen untuk lebih kreatif menciptakan suatu dimensi bisnis baru yang dapat menjanjikan keuntungan bagi ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Trio Plaza Swalayan dan Gardena Swalayan di Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap merupakan pokok bahasan yang selalu menjadi perhatian para pemasar. Hal ini mengmgat segala sesuatu yang dilakukan para pemasar terkait erat dengan sikap yang dimiliki oleh konsumen. Berbagai penelitian mengenai ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan pada Makro dan Alfa
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Untuk meraih pangsa pasar yang seluas-luasnya, perusahaan harus memberikan pelayanan yang berkualitas, yaitu yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu memahami sikap konsumen. Karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap KualitasLayanan pada Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwamo di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwarno merupakan salon kecantikan rambut yang sudah memiliki nama dan dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta karena didirikan oleh para pakar ... -
Analisis Perbedaan Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Terhadap Produk Hand Phone Merk Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Perbedaan Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia terhadap Produk Hand Phone Merk Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Perbedaan Tarif Ina-Cbg’s Dan Biaya Riil Penyakit Kanker Payudara Di Unit Rawat Jalan Rsud Kota Yogyakarta Tahun 2021
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-14)Latar belakang: Kanker payudara merupakan suatu penyakit terjadinya pertumbuhan dari sel-sel jaringan payudara secara abnormal. Kanker payudara termasuk kedalam jenis penyakit katastropik, yaitu penyakit yang ... -
Analisis Perbedaan Tarif Ina-Cbg’s Dan Biaya Riil Pada Penyakit Kanker Payudara Rawat Jalan Di Rsup Dr. Sardjito
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-12)Latar belakang: Penyakit kanker merupakan penyakit yang mengancam jiwa dan membutuhkan biaya yang tinggi, sehingga menduduki peringkat kedua dengan total biaya sebesar 3,5 Triliun rupiah. Tujuan: Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Perbedaan Tarif Ina-Cbg’s Dan Biaya Riil Penyakit Angina Pektoris Stabil Di Unit Rawat Jalan Rsud Kota Yogyakarta Tahun 2021
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-27)Angina pektoris stabil merupakan penyakit jantung kasatropik dengan angka pembiayaan tinggi yang ditanggung dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan masuk dalam klaim INA-CBG’s (Indonesia Case Based Groups). Angina ... -
Analisis Perbedaan Tingkat Pengetahuan Swamedikasi Masyarakat Sebelum Dan Sesudah Pemberian Edukasi Di Kelurahan Kota Medan Kabupaten Bengkulu Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04)Keterbatasan pengetahuan masyarakat tentang obat dan penggunaannya merupakan penyebab terjadinya kesalahan pengobatan dalam swamedikasi. Keterbatasan tersebut dapat menimbulkan terjadinya penggunaan obat yang tidak ... -
Analisis Perbedaan Volume Perdagangan (TVA) dan Capital Gain Sebelum dan Sesudah Right Issue pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta Tahun 2001-2004
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Right issue bisa memberikan dampak positif dan negatif pada kinerja perusahaan sehingga investor memerlukan infonnasi untuk me ngetahui perbedaan right issue terhadap pergerakan harga saham dan volume perdagangan di pasar ...