Show simple item record

dc.contributor.authorRinal, Muhammad
dc.date.accessioned2016-10-18T04:04:32Z
dc.date.available2016-10-18T04:04:32Z
dc.date.issued2016-01-22
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/596
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layan soft dan kualitas layanan hard terhadap loyalitas mahasiswa jurusan manajemen Fakultas Ekonomi UII. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa jurusan manajemen dari semua angkatan yang masih aktif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan soft, kualitas layanan hard dan loyalitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda melalui software komputer IBM SPSS23. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan soft dan kualitas layanan hard secara bersama-sama terhadap loyalitas. sedangkan secara parsial hanya kualitas layanan soft yang memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas.en_US
dc.description.sponsorshipAlbarien_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;12311407
dc.subjectKualitas layanan soften_US
dc.subjectKualitas layanan harden_US
dc.subjectLoyalitas.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Soft dan Kualitas Layanan Hard Terhadap Loyalitas Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record