ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA PRODUK KOPI GOOD DAY DI YOGYAKARTA)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Produk Kopi Good Day di Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa desain grafis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif, struktur desain berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif dan informasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif. Semakin tinggi informasi produk mampu meningkatkan keputusan pembelian impulsif demikian pula sebaliknya.
Collections
- Management [4527]