Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti, Dra., MM
dc.contributor.authorAditya Prabhowo, 13311120
dc.date.accessioned2018-02-21T15:28:39Z
dc.date.available2018-02-21T15:28:39Z
dc.date.issued2018-02-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5775
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Produk Kopi Good Day di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 96 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa desain grafis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif, struktur desain berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif dan informasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian impulsif. Semakin tinggi informasi produk mampu meningkatkan keputusan pembelian impulsif demikian pula sebaliknya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDesain Kemasanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Impulsifen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA PRODUK KOPI GOOD DAY DI YOGYAKARTA)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record