Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Salsabella Rahma
dc.date.accessioned2024-05-14T01:36:30Z
dc.date.available2024-05-14T01:36:30Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49186
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh influencer marketing terhadap overall brand equity, yang dimediasi oleh Brand Awareness dan customer brand engagement. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah masyarakat Indonesia yang mengetahui wisata. Dalam kondisi ini masyarakat yang pernah berkunjung maupun sedang berkunjung ke destinasi wisata. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 290 responden. Data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner secara survei online melalui google form dengan skala pengukuran menggunakan skala likert 5 point. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM), dengan teknik analisis data menggunakan aplikasi Smart-PLS versi 3.0. Jumlah hipotesis ada lima dan diharapkan dari hasil penelitian ini dapat membuktikan bahwa influencer marketing berpengaruh positif terhadap overall brand equity yang dimediasi oleh Brand Awareness dan customer brand engagement.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectOverall Brand Equityen_US
dc.subjectCustomer Brand Engagementen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Brand Equity Secara Keseluruhan yang dimediasi oleh Brand Awareness dan Customer Brand Engagementen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM21911032


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record