Show simple item record

dc.contributor.authorLatiefa, Hanna Lula
dc.date.accessioned2024-05-02T05:21:21Z
dc.date.available2024-05-02T05:21:21Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48849
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh retail awareness, retail association, retail perceived quality, dan retail loyalty terhadap niat pembelian pada retail Ami Mart di Magelang. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dalam segala hal, khususnya adalah aspek kehidupan belanja masyarakat yang perlahan telah berubah secara dinamis, di mana sebagian besar masyarakat saat ini tertarik untuk berbelanja di pasar modern yang kini banyak ditemui disetiap sudut wilayah Indonesia. Pada situasi saat ini, pasar-pasar modern berkembang pesat khususnya di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115 responden yang tersebar di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan retail awareness, retail association, retail perceived quality, dan retail loyalty terhadap niat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectRetail Awarenessen_US
dc.subjectRetail Associationen_US
dc.subjectRetail Perceived Qualityen_US
dc.subjectRetail Loyaltyen_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Retailawareness, Retailassociation, Retail Perceived Quality, dan Retail Loyalty Terhadap Niat Pembelian (Studi Pada Retail Ami Mart di Magelang )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311377


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record