dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh retail awareness,
retail association, retail perceived quality, dan retail loyalty terhadap niat
pembelian pada retail Ami Mart di Magelang. Seiring dengan pesatnya
perkembangan teknologi yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dalam segala
hal, khususnya adalah aspek kehidupan belanja masyarakat yang perlahan telah
berubah secara dinamis, di mana sebagian besar masyarakat saat ini tertarik untuk
berbelanja di pasar modern yang kini banyak ditemui disetiap sudut wilayah
Indonesia. Pada situasi saat ini, pasar-pasar modern berkembang pesat khususnya
di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115
responden yang tersebar di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel
menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu
analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan retail awareness,
retail association, retail perceived quality, dan retail loyalty terhadap niat
pembelian. | en_US |