Show simple item record

dc.contributor.authorPrastio, Asep Agung
dc.date.accessioned2024-04-01T04:47:29Z
dc.date.available2024-04-01T04:47:29Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48644
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan Pelanggan terhadap Ekuitas Pelanggan (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi layanan Seluler. Adapun populasi yang dipakai dalam penelitian ini yaitu Pelajar/Mahasiswa Indonesia yang pernah melakukan transaksi/pembelian melalui aplikasi Dana. Serta jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner melalui sistem Online Survey menggunakan Google Form. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis PLS-SEM (Partial Least Square – Structural Equation Model) dengan program SmartPLS untuk menguji hipotesisnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan Pelanggan secara positif mempengaruhi ekuitas nilai, ekuitas hubungan, dan ekuitas merek, yang selanjutnya secara positif dapat mempengaruhi niat pembelian kembali.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeterlibatan Pelangganen_US
dc.subjectEkuitas Pelangganen_US
dc.subjectEkuitas Nilaien_US
dc.subjectEkuitas Hubunganen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectNiat Pembelian Kembalien_US
dc.subjectAplikasi Seluleren_US
dc.titleKeterlibatan Pelanggan Ekuitas Pelanggan dan Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Layanan Seluler (Studi kasus pengguna layanan aplikasi Dana)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311412


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record