Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Gus Zuda
dc.date.accessioned2024-03-14T03:17:51Z
dc.date.available2024-03-14T03:17:51Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48295
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan ketika membeli sepeda motor Vespa. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna motor Vespa di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, metode kuantitatif diadopsi. Metode pengumpulan data: 100 responden diberikan kuesioner online menggunakan Google Form. Pendekatan purposive sampling yang merupakan strategi non-probability sampling ditangani melalui penggunaan alat analisis statistik SPSS versi 21.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectAsosiasi Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311500


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record