Search
Now showing items 1-8 of 8
Manajemen EVENT Lampung Krakatau Festival 2019 DALAM Mempromosikan Pariwisata Lampung
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-16)
Penelitian ini membahas mengenai manajemen event pada Lampung Krakatau
Festival yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi
Lampung 2019. Serta bagaimana event Lampung Krakatau ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Desa Nglanggeran sebagai Desa Wisata Terbaik se-Asia Tenggara
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)
Kemajuan di bidang pariwisata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mempunyai peranan penting dalam meningkatkan dunia pariwisata. Salah satu strategi terbaik untuk mengembangkan pariwisata dengan meningkatkan partisipasi ...
Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu
(Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu, 2020)
Kabupaten indramayu merupakan salah satu kabupaten yang sangat berpotensi dalam bidang pariwisata, tetapi tingkat kunjungan dan pembangunan pariwisata masih terbilang rendah dan tertinggal dibanding kabupaten wisata yang ...
Representasi Pariwisata Purwokerto di Instagram Studi Analisis Isi pada Akun Instagram @Instapurwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Ibnu Mufti Sumarno, 16321057. Represenstasi Pariwisata Purwokerto Di Instagram Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @Instapurwokerto. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ...
Peran Aktor-Aktor Dalam Komunikasi Partispatif Pegembangan Destinasi Pariwisata Rammang-Rammang Sulawesi Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Destinasi Pariwisata Rammang-rammang Salenrang merupakan destinasi pariwisata pegunungan karst terbesar ketiga di dunia. Pada tahun 2015 Rammang-rammang resmi menjadi destinasi pariwisata. Meski tergolong destinasi baru, ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Restoran Halal Rindu Kampung Di Sasang Busan Korea Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)
Indonesia merupakan negara dengan mayoritas masyarakat muslim dan menjadi
awal munculnya wisata halal. Kepopuleran wisata halal ini terlihat dari meningkatnya
jumlah wisatawan muslim menyebabkan tingginya potensi pasar ...