Search
Now showing items 1-10 of 37
Strategi Pemrograman Berita Berbahasa Daerah Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi Deskriptif pada Program Berita “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV Yogyakarta dan Program Berita “Kuthane Dewe” di TV Borobudur Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Ardiyanto Nugroho. 05331136. Strategi Program Berita berbahasa Daerah
Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi
Deskriptif pada Program “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV dan TV
Borobudur). ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio
Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors
Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi
Ilmu Komunikasi, ...
Strategi Community Relations Pada Industri Tekstil Di Pekalongan, Jawa Tengah (Studi Deskriptif pada PT. Pismatex dan PT. Pajitex)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Setiap perusahaan memiliki hubungan yang kompleks dengan masyarakat,
kelompok- kelompok, dan organisasi tertentu. Tugas yang diemban seorang
petugas humas pada dasarnya adalah membantu dan menciptakan dan saling
memelihara ...
Strategi Pemrograman Televisi Lokal Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Priantama Wahyu Nugroho. 04331042. Strategi Pemrograman Televisi Lokal
Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU
Semarang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas
Psikologi dan ...
Kebijakan Dan Strategi Pemrograman Radio Kampus Di Yogyakarta (Studi Deskriptif pada Radio Komersial Unisi FM dan Radio Komersial Istakalisa FM)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Giovani Ardy. 06331061. Kebijakan dan Strategi Pemrograman Radio Kampus di
Yogyakarta: Studi Deskriptif pada Radio Komersial Unisi FM dan Radio Komersial
Istakalisa FM. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ...
Strategi Komunikasi Pemasaran SBO TV dan TV 9 Surabaya dalam Menarik Minat Pengiklan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Yogyakarta Dalam Mengkampanyekan Program Anti Rokok
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Hary Ramdani. 07331103. Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Kesehatan
Pemerinta Kota Yogyakarta dalam Mengkampanyekan Program Anti Rokok.
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya,
Universitas ...
Kebijakan Dan Strategi Pemrograman Pada Radio Bersegmen Religi Dakwah Islam (Studi Deskriptif pada Radio Fast FM Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
ELMI UTAMI. 07331026. Kebijakan dan Strategi Pemrograman Radio
Bersegmen Religi (Studi Deskriptif Radio Fast FM Magelang). Skripsi Sarjana.
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya,
Universitas ...
Strategi Kreatif Program Feature Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
DYAH PRATITA ANINDITA. 07331059. Strategi Kreatif Program Siaran
Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di
Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya). Skripsi Sarjana.
Program ...
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat Dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
AMBAR TRIASTUTI. 07331029. Pengaruh Customer Relationship
Management (CRM) Terhadap Citra Korporat dan Loyalitas Pelanggan PT.
XL Axiata Tbk Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Progra Studi IlmuKomunikasi,
Fakultas Psikologi ...