Search
Now showing items 1-10 of 19
Efektivitas Event Festival Pesona Saronde 2017 dan Terpaan Media Promosi Instagram terhadap Minat Berkunjung di Wisata Pulau Saronde Provinsi Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)
Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Namun, tingkat kunjungan wisatawan di daerah kecil seperti di Gorontalo masih cenderung kurang, khususnya yaitu minat berkunjung ...
PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP POSTINGAN AKUN MEMECOMICINDONESIA DAN AKUN DAGELAN DI INSTAGRAM (Studi pada Siswa “SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA” dan “SMA NEGERI 1 PAKEM SLEMAN”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-22)
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya postingan hiburan di instagram yang saat ini semakin berkembang di kalangan masyarakat khususnya Siswa SMA. Akun Meme comic indonesia (MCI) dan akun Dagelan menjadi tren di ...
RESEPSI FOLLOWERS AKUN @beraniberhijrah TERHADAP PESAN DAKWAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-28)
Akun @beraniberhijrah merupakan merupakan akun yang memanfaatkan
sosial media Instagram sebagai platform untuk menyebarkan dakwah Islam. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menjelaskan pemaknaan followers terhadap dakwah ...
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)
Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ...
Voyeurism Dan Hasrat Seksual Di Media Sosial (Studi Etnografi Di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-03)
Voyeurism merupakan salah satu perilaku seksual menyimpang yang
dilakukan terus menerus hingga menjadi budaya, untuk mendapatkan kepuasan
dengan mengintip kehidupan seseorang. Dengan adanya penelitian ini yang
bertujuan ...
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Oleh Mom’s Coffee And Kitchen Dalam Pembentukan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)
Sejak tahun 2019, jumlah kedai kopi di Indonesia telah meningkat pesat disebabkan
oleh eksistensi tren bisnis kedai kopi di kalangan masyarakat. Salah satu kedai kopi yang
berdiri pada tahun itu adalah Mom’s Coffee and ...
Analisis Propaganda Politik Melalui Hashtag #2019gantipresiden Di Instagram Melalui Preferensi Politik Mahasiswa Ilmu Komunikasi Uii
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)
Propaganda is a form of communication used by a group to be able to have an active or
passive role in the community. The development of technology and information has made social
media increasingly popular for use by the ...
Analisis Resepsi Followers Akun WWF Terhadap Kampanye Konservasi Lingkungan di Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-10)
ccDengan melihat betapa banyak kasus perusakan ekosistem dan habitat di Indonesia. Perusakan
alam yang dilakukan oleh manusia itu sendiri tidak mendapat perhatian dimata masyarakat. Terkadang
kita sadar juga lingkup ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)
Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ...
Representasi Pariwisata Purwokerto di Instagram Studi Analisis Isi pada Akun Instagram @Instapurwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Ibnu Mufti Sumarno, 16321057. Represenstasi Pariwisata Purwokerto Di Instagram Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @Instapurwokerto. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ...