Search
Now showing items 1-3 of 3
Strategi Komunikasi Pemasaran Bioskop Kota Cirebon dalam Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-25)
Dampak pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan protokol kesehatan
terasa nyata khususnya pada kegiatan operasional bioskop. Selama lebih dari 1 tahun
bioskop di Indonesia telah menonaktifkan kegiatannya, dan kembali ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi
Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” .
Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi ...
Strategi Promosi Wisata oleh Kelompok Sadar Wisata di Kota Balikpapan menjelang Perpindahan Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Perpindahan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur ini merupakan salah satu fenomena
besar yang disambut dengan antusias bagi seluruh daerah di Kalimantan Timur, dengan adanya
perpindahan Ibu Kota ini mempengaruhi seluruh ...