Now showing items 1-4 of 4

    • Analisis Interaksi Parasosial Penggemar K-pop dalam Penggunaan Media Sosial Tiktok 

      Prameswari, Andyra (Universitas Islam Indonesia, 2024)
      TikTok merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan dan menjadi peringkat pertama berdasarkan waktu rata-rata yang dihabiskan oleh pengguna di seluruh dunia, yakni 23,5 jam per-bulannya. Keberadaan media sosial, ...
    • Pengaruh Konten Tiktok Akun @bertjorak Terhadap Minat Beli Konsumen Tahun 2022 

      Fais, Muhammad Hanif (Universitas Islam Indonesia, 2023)
      Bertjorak merupakan salah satu local brand yang menjual pakaian bertemakan ceria dan colourful. Bertjorak melakukan aktivitas promosi melalui konten yang diunggah melalui TikTok. Followers Bertjorak sendiri sudah mencapai ...
    • Replikasi Budaya Visual dan Tiktok 

      Iskandar, Daud Fatih Labib (Universitas Islam Indonesia, 2023)
      TikTok sebagai media sosial yang populer merupakan medium yang menyediakan fitur luas untuk berkreasi. Terlepas dari banyaknya ide dan kemungkinan, replikasi dalam aplikasi TikTok cukup menjamur dilihat dari tren yang ...
    • Tiktok Dan Kesenangan Seksual Kaum Perempuan 

      INDAH KEMALA DEWI BARUS (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
      Kesenangan seksual terdiri dari perasaan-perasaan bernilai positif yang disebabkan oleh rangsangan seksual. Konseptualisasi ini mencakup berbagai kenikmatan seksual, mulai dari sensasi pijatan sensual yang menenangkan, ...