Browsing Communication by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Strategi Komunikasi Interpersonal Barista Coffee Shop Space Roastery Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Dalam sebuah bisnis komunikasi interpersonal sangat penting, maka dalam komunikasi interpersonal juga memiliki strategi untuk pencapaian tujuan tertentu. Hal tersebut berkaitan dengan penelitian ini bahwa persaingan dalam ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan UNIQLO (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Septianto, Ilham D. (2020). 15321063. Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan Konsumen Store @Rizhmel_Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Rizhmel Balikpapan menggunakan metode pendekatan CRM dalam persaingan bisnis fashion mereka. Rizhmel sendiri pun juga sadar bahwa pelayanan merupakan sebuah faktor utama dalam mempengaruhi sebuah kepuasan pelanggan. Tahun ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SLEMAN MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-08)Kualitas pelayanan yang memuaskan menjadi suatu hal yang sangat penting serta diutamakan dalam pelayanan, terutama dalam pelayanan kesehatan. Rumah sakit menjadi salah satu instansi yang selalu mengedepankan kualitas ... -
Strategi Komunikasi Penanganan Keluhan Perusahaan CV. Pega Pratama dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penanganan keluhan menjadi sebuah hal yang harus dimiliki suatu perusahaan. Hal ini karena setiap perusahaan atau organisasi tidak akan pernah lepas dari yang namanya keluhan. Berdasarkan realitanya pelanggan dapat ...