Show simple item record

dc.contributor.authorAfandi, Josrizaul
dc.date.accessioned2023-06-21T02:53:50Z
dc.date.available2023-06-21T02:53:50Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45046
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek dan niat pembelian ulang dengan studi kasus pada konsumen pembelian merek Rabbani. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data primer penelitian ini dikumpulkan dari 260 responden. Teknik analisis statistik yang digunakan yaitu melalui 2 tahap analisis regresi dengan pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Statistic 21. Hasil analisis data menunjukkan kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa loyalitas merek memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectniat pembelian ulangen_US
dc.subjectfashionen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek dan Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen Pembelian Merek Rabbani)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311460


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record