dc.contributor.advisor | Dra. Siti Nursyamsiah, MM | |
dc.contributor.author | Putratama, Herdiansyah | |
dc.date.accessioned | 2023-05-15T05:40:52Z | |
dc.date.available | 2023-05-15T05:40:52Z | |
dc.date.issued | 2023-04-05 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/44385 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen kualitas
terhadap kualitas layanan dan keberhasilan bisnis perusahaan logistik di Indonesia.
Populasi dari penelitian ini adalah pemilik/manajer perusahaan logistik di
Indonesia. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah
menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150
perusahaan logistik di Indonesia. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah
SEM (Structural Equation Model) dengan software AMOS versi 2.0. Hasil
penelitian ini membuktikan bahwa manajemen kualitas berpengaruh positif
signifikan terhadap potensi layanan, proses layanan, dan hasil layanan. Selanjutnya
potensi layanan dan hasil layanan berpengaruh positif signifikan terhadap
keberhasilan bisnis. Namun, proses layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
keberhasilan bisnis. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Manajemen Kualitas | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan | en_US |
dc.subject | Keberhasilan Bisnis | en_US |
dc.subject | Potensi Layanan | en_US |
dc.subject | Proses Layanan | en_US |
dc.subject | Hasil Layanan | en_US |
dc.subject | Perusahaan Logistik | en_US |
dc.title | PENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEBERHASILAN BISNIS PERUSAHAAN LOGISTIK DI INDONESIA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 14311722 | |