Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorRidian, Utari Septiani
dc.date.accessioned2023-05-04T05:47:38Z
dc.date.available2023-05-04T05:47:38Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44220
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk kecantikan bermerek dari korea di Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penelitian ini adalah 250 responden yang dianggap mewakili populasi yang diteliti dengan metode non probability sampling dan sampel diperoleh dengan menggunakan teknik convenience sampling. Data diolah dengan analisis sampel persamaan struktural menggunakan program AMOS. Variabel data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari sikap merek, citra merek, ekuitas merek, preferensi merek, dan niat beli. penelitian ini menarik karena peneliti melihat bahwa produk kecantikan bermerek dari korea telah berhasil dalam memasarkan produknya dan berhasil dalam menciptakan merek yang baik di benak konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini berfokus pada pengukuran pengaruh sikap merek dan ekuitas merek, citra merek dan ekuitas merek serta dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea di Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectsikap mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectpreferensi mereken_US
dc.subjectniat belien_US
dc.titleAMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311302


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record