Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Skuy Burgerin Di Bukittinggi
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan Skuy
Burgerin di Bukittinggi. Pada masa sekarang ini dunia usaha makanan cepat saji atau
fast food mulai banyak di Indonesia. Skuy Burgerin merupakan gerai burger asli buatan
Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 165 responden
yang merupakan pelanggan Kedai Skuy Burgerin di Bukittinggi. Teknik pengambilan
sampel menggunakan Non Probability Sampling, yaitu purposive sampling. Teknik
analisis yang digunakan yaitu metode Stuctural Equation Model (SEM) dengan
menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh positif dan signifikan dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga
terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan Skuy Burgerin di Bukittinggi.
Collections
- Management [4703]