Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D.
dc.contributor.authorSofia, Adelia Azka
dc.date.accessioned2023-04-10T02:16:16Z
dc.date.available2023-04-10T02:16:16Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43264
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli kembali smartphone mereka. Penelitian menggunakan data primer dan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Jumlah sampel yang terkumpul sebanyak 156 responden mahasiswa. Uji analisis dilakukan dengan menggunakan metode SEM dan olah data menggunakan software Smart PLS. Hasil dari analisis data berhasil menunjukkan kelima hipotesis yang signifikan. (1) Keterlibatan Merek Dalam Konsep Diri berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek, (2) Kesadaran Nilai berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek, (3) Loyalitas Merek berpengaruh positif Niat Pembelian Ulang, (4) Kesesuaian Diri berpengaruh positif terhadap Preferensi Merek, (5) Preferensi Merek berpengaruh positif Niat Pembelian Ulang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu pemasar dalam mengembangkan aspek apa saja yang dapat menumbuhkan niat pembelian ulang merek-merek smartphone di Indonesia pada kalangan mahasiswa atau generasi Z.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesadaran Nilaien_US
dc.subjectKesesuaian Dirien_US
dc.subjectKeterlibatan Merek dalam Konsep Dirien_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectNiat Pembelian Ulangen_US
dc.subjectPreferensi Mereken_US
dc.subjectSmartphoneen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Loyalitas Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone Pada Generasi Zen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311313


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record