Show simple item record

dc.contributor.authorDUTAMI HINGGIL
dc.date.accessioned2023-02-08T02:55:42Z
dc.date.available2023-02-08T02:55:42Z
dc.date.issued2022-12-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42386
dc.description.abstractStrategi pemasaran merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia bisnis. Sebuah strategi dapat efektif apabila suatu usaha dapat menyesuaikan kebutuhan untuk para calon konsumenya, memberikan pelayanan yang baik, menyediakan barang berkualitas, kenyamanan tempat, dan berbagai promo-promo menarik untuk memikat konsumen. Selain itu pemasaran juga dapat dilakukan dengan mempromosikan produk atau jasa lewat sosial media (digital marketing). Dengan sosial media program promosi yang rutin akan dengan cepat menjangkau banyak orang meskipun dari jarak yang jauh. Program promosi dapat dilakukan lewat aplikasi-aplikasi yang kini banyak digandrungi masyarakat terutama anak muda seperti Instagram, facebook, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Dengan begitu ini akan memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Strategi Pemasaran Pada Toserba Griya Cabang Cicalengka (Yogya Group)en_US
dc.Identifier.NIM19211053


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record