Penerapan Bauran Pemasaran Ada Pt. Alton Yogantara Perkasa
Abstract
Perkembangan internet dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang
sangat signifikan. Dalam kondisi ini perusahaan harus menyiapkan strategi untuk
dapat menarik konsumen. Adanya perkembangan di bidang jasa dan produk
memaksa semua perusahaan untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk
mempertahankan keberlangsungan hidup perusahaan. Bauran pemasaran jasa
adalah elemen organisasi atau bisnis yang dapat dikelola oleh perusahaan untuk
berkomunikasi dan membuat konsumen tetap puas. Bauran pemasaran yang baik
juga dapat mencapai tujuan organisasi dan perusahaan. Aspek Pemasaran (7p)
memberikan kerangka kerja yang lebih luas dan lebih rinci untuk mengidentifikasi
bauran pemasaran produk, terutama dari perspektif layanan. Oleh karena itu,
strategi pemasaran PT Alton Yogantara Perkasa untuk mendukung keberhasilan
pemasaran produknya adalah dengan menggunakan bauran pemasaran (7p).
Collections
- Management [4552]