Show simple item record

dc.contributor.advisorKhoirina Noor Anindya, SE, M. Sc
dc.contributor.authorFISCA CARMELIA
dc.date.accessioned2023-01-02T02:34:48Z
dc.date.available2023-01-02T02:34:48Z
dc.date.issued2022-09-29
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41449
dc.description.abstractPerkembangan internet dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Dalam kondisi ini perusahaan harus menyiapkan strategi untuk dapat menarik konsumen. Adanya perkembangan di bidang jasa dan produk memaksa semua perusahaan untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk mempertahankan keberlangsungan hidup perusahaan. Bauran pemasaran jasa adalah elemen organisasi atau bisnis yang dapat dikelola oleh perusahaan untuk berkomunikasi dan membuat konsumen tetap puas. Bauran pemasaran yang baik juga dapat mencapai tujuan organisasi dan perusahaan. Aspek Pemasaran (7p) memberikan kerangka kerja yang lebih luas dan lebih rinci untuk mengidentifikasi bauran pemasaran produk, terutama dari perspektif layanan. Oleh karena itu, strategi pemasaran PT Alton Yogantara Perkasa untuk mendukung keberhasilan pemasaran produknya adalah dengan menggunakan bauran pemasaran (7p).en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Bauran Pemasaran Ada Pt. Alton Yogantara Perkasaen_US
dc.Identifier.NIM19211044


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record