Show simple item record

dc.contributor.advisorRr. Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorFAUZAN DIHARSYA
dc.date.accessioned2022-11-11T06:55:43Z
dc.date.available2022-11-11T06:55:43Z
dc.date.issued2022-07-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40372
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai, Sikap dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta. Perkembangan bisnis coffee shop pada zaman modern saat ini sangat berkembang pesat, terjadi karena munculnya banyak kafe dengan konsep yang berbeda-beda. Coffee shop Menjadi salah satu bisnis yang paling banyak diminati dan memiliki pasar yang terus meluas. Penelitian mengambil objek pelanggan Sua Coffee di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel berjumlah 264 responden dengan teknik convenience sampling. Pengujian penelitian disajikan dalam analisis deskriptif dan analisis SEM. Hasil yang didapatkan yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel Service Quality, Experience Quality, Perceived Value, dan Loyalty.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkualitas pengalamanen_US
dc.subjectpersepsi nilaien_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai, Sikap Dan Loyalitas Sua Coffee Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311134


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record