Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Darmawan, SE. MM
dc.contributor.authorIZMI NUR FAUZIAH
dc.date.accessioned2022-11-11T01:55:41Z
dc.date.available2022-11-11T01:55:41Z
dc.date.issued2022-07-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40351
dc.description.abstractBanyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan pembiayaan berupa barang modal maupun aset dalam menjalankan aktivitas usaha atau Leasing. Strategi pelayanan merupakan faktor yang memengaruhi berhasil tidaknya suatu perusahaan. Dengan adanya strategi pelayanan sebuah perusahaan mampu mencapai hasil sesuai target. Dalam hal ini, perusahaan harus mampu membangun citra dan reputasi sehingga bisa menarik pelanggan dan membangun relasi yang baik dengan pelanggan. PT Adira Dinamika Multi Finance Yogyakarta melakukan strategi meningkatkan jumlah pelanggan dengan menyesuaikan tujuan yang diberikan perusahaan, maka langkah-langkah agar terwujudnya visi dan misi perusahaan berdasarkan yang pelanggan butuhkan ada 3 strategi yaitu Customer Relations (Strategi Hubungan Pelanggan), Strategi Keluhan Pelanggan, Strategi Pelayanan Pelanggan di Customer Service.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStrategi Pelayananen_US
dc.subjectPelanggan dan Leasingen_US
dc.titleStrategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Adira Dinamika Multi Financeen_US
dc.Identifier.NIM19211064


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record