Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorABI HASAN SAJALI
dc.date.accessioned2022-11-01T04:01:25Z
dc.date.available2022-11-01T04:01:25Z
dc.date.issued2022-04-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40116
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth dengan karakteristik informasi (Kualitas Informasi, Kredibilitas Informasi, Kebutuhan Informasi, Sikap Terhadap Informasi, Kegunaan Informasi, Adopsi Informasi) terhadap minat beli konsumen pada produk Sepatu Compass. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah menggunakan, sedang menggunakan, dan ingin membeli produk Sepatu Compass. Kemudian jumlah sampel yang diambil 300 responden, dengan kriteria masyarakat yang ber umur minimal 15 tahun yang pernah menggunakan, sedang menggunakan, dan ingin membeli produk Sepatu Compass tersebut melalui media sosial. Lalu metode kuantitatif menjadi cara pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan SEM-AMOS. Dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas informasi, Kredibilitas Informasi, Kebutuhan Informasi, Sikap Terhadap Informasi berpengaruh positif terhadap Kegunaan Informasi, Sikap Terhadap Informasi berpengaruh positif dengan Minat Beli, Kegunaan Informasi berpengaruh positif terhadap Adopsi Informasi, Adopsi Informasi berpengaruh positif terhadap Minat Beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectElectronic word of mouthen_US
dc.subjectKualitas informasien_US
dc.subjectKredibilitas informasien_US
dc.subjectKebutuhan Informasien_US
dc.subjectSikap Terhadap Informasien_US
dc.subjectKegunaan informasien_US
dc.subjectAdopsi Informasien_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePengaruh E-Wom Di Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sepatu Compass : Dengan Pendekatan Adopsi Informasien_US
dc.Identifier.NIM18311241


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record