dc.contributor.advisor | Anas Hidayat, Drs. MBA., Ph.D | |
dc.contributor.advisor | RR. Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D. | |
dc.contributor.author | DIYAH DWI LESTARI | |
dc.date.accessioned | 2022-08-29T02:34:48Z | |
dc.date.available | 2022-08-29T02:34:48Z | |
dc.date.issued | 2020-04-30 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38886 | |
dc.description.abstract | Krisis energy dan meningkatnya masalah lingkungan telah mendorong orang- orang untuk lebih
sadar akan produk ramah lingkungan yang berkelanjutan belakangan ini. Itu telah memunculkan
ide akan kosmetik ramah lingkungan yang bergeser dari kosmetik sintetis dalam menyediakan
kebutuhan perawatan kulit. Tidak hanya memberikan pengaruh sehat tetapi juga produk yang
ramah akan lingkungan. Denga kondisi seperti ini, kosmetik ramah lingkungan telah dilihat
sebagai elemen yang penting, dan seharusnya di selidiki. Penelitian ini terdapat 4 jenis variable
termasuk; posisioning merek ramah lingkungan, perilaku merek ramah lingkungan, pengetahuan
merek ramah lingkungan, dan niat beli merek kosmetik ramah lingkungan. Selanjutnya, data resmi
dari 180 responden dalam usia 18->40 tahun dikumpulkan dalam penelitian ini. Hasil
mengindikasikan bahwa 3 variabel (posisioning merek ramah lingkungan, perilaku merek ramah
lingkungan, dan pengetahuan merek ramah lingkungan) mempunyai pengaruh positif dalam niat
beli merek kosmetik ramah lingkungan. Selain itu, pengetahuan merek ramah lingkungan
mempunyai hubungan positif terhadap perilaku merek ramah lingkungan, dimana perilaku merek
ramah lingkungan memediasi dengan signifikan hubungan antara pengetahuan merek dan niat beli
merek kosmetik ramah lingkungan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | kosmetik ramah lingkungan | en_US |
dc.subject | posisioning merek ramah lingkungan | en_US |
dc.subject | perilaku merek ramah lingkungan | en_US |
dc.subject | pengetahuan merek ramah lingkungan | en_US |
dc.subject | dan niat beli merek ramah lingkunngan | en_US |
dc.title | Green Cosmetic Purchase Intention: Impact Of Green Brand Positioning, Attitude, And Knowledge | en_US |
dc.Identifier.NIM | 15311447 | |