Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Klinik Kecantikan Larissa
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
desain produk terhadap keunggulan bersaing Klinik Kecantikan Larissa di
Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif. Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian survei, metode
pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner dengan 21 pertanyaan yang
telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan Klinik Kecantikan Larissa di Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam
penelitian ini berjumlah 100 responden.
Berdasarkan metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier
berganda, maka penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dan desain produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing Klinik Kecantikan Larissa
Yogyakarta.
Collections
- Management [4527]