Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit, Drs.M.Si.
dc.contributor.authorGHEFIRA FARADHIA SHOFA
dc.date.accessioned2022-06-03T02:42:17Z
dc.date.available2022-06-03T02:42:17Z
dc.date.issued2021-12-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37730
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keunggulan bersaing Klinik Kecantikan Larissa di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian survei, metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner dengan 21 pertanyaan yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Klinik Kecantikan Larissa di Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Berdasarkan metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, maka penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing Klinik Kecantikan Larissa Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectKlinik Kecantikan Larissaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Klinik Kecantikan Larissaen_US
dc.Identifier.NIM16311236


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record