Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti, Dra., M.Si
dc.contributor.authorDewi Uryan A'yunina
dc.date.accessioned2022-03-22T02:40:16Z
dc.date.available2022-03-22T02:40:16Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36686
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli online shopping berdasarkan model C-TAM-TPB pada IN TEESHIRT. Sampel dalam penelitian ini adalah individu yang pernah menggunakan layanan online shopping pada in tee-shirt di Provinsi DIY yang berjumlah 232 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling melalui metode accidental sampling Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, persepsi Kesesuaian, Privasi, Keamanan, Norm Subjektif, Kontrol Perilaku serta Sikap yang merupakan variabel dari CTAM- TPB berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemakaian terhadap Minat Beli Online Shopping Pada layanan situs IN TEE-SHIRT Key words: Online Shopping, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepai Kesesuaian, Privasi, Keamanan, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Sikap dan Minat Belien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectOnline Shopping, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepai Kesesuaian, Privasi, Keamanan, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Sikap dan Minat Belien_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shopping Berdasarkan Model C-Tam-TPB Pada In Tee-Shirt Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08311087


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record