dc.contributor.advisor | Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D. | |
dc.contributor.author | WAWAN PRASETIA | |
dc.date.accessioned | 2022-03-21T03:56:12Z | |
dc.date.available | 2022-03-21T03:56:12Z | |
dc.date.issued | 2021-10-25 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36635 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan
dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian
ini adalah konsumen dan calon konsumen yang akan dan atau pernah membeli semen.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner
kepada 200 responden. Analisis data dilakukan dengan pendekatan Structural
Equation Model (SEM) melalui teknik Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality tidak berpengaruh
terhadap purchase intention. Sedangkan brand awareness, brand association, dan
brand loyalty berpengaruh positif terhadap purchase intention. Brand awareness,
brand association, dan perceived quality juga berpengaruh positif terhadap brand
loyalty. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | theory of planned behaviour | en_US |
dc.subject | purchase intention | en_US |
dc.subject | brand awareness | en_US |
dc.subject | brand association | en_US |
dc.subject | perceived quality | en_US |
dc.subject | brand loyalty | en_US |
dc.title | Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19911048 | |