Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorWAWAN PRASETIA
dc.date.accessioned2022-03-21T03:56:12Z
dc.date.available2022-03-21T03:56:12Z
dc.date.issued2021-10-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36635
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dan calon konsumen yang akan dan atau pernah membeli semen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden. Analisis data dilakukan dengan pendekatan Structural Equation Model (SEM) melalui teknik Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Sedangkan brand awareness, brand association, dan brand loyalty berpengaruh positif terhadap purchase intention. Brand awareness, brand association, dan perceived quality juga berpengaruh positif terhadap brand loyalty.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecttheory of planned behaviouren_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectbrand associationen_US
dc.subjectperceived qualityen_US
dc.subjectbrand loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intentionen_US
dc.Identifier.NIM19911048


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record