Pengaruh Kreatifitas Iklan (Advertising Creativity) Terhadap Brand Intentions Pada Produk Lifebuoy di Televisi dengan Metode Hierarchy Of Effect (HOE) ( Studi pada masyarakat Mancasan Lor, Kab. Sleman )
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh kreatifitas
iklan (advertising creativity) terhadap brand intentions pada produk lifebuoy di televisi
dengan metode hierarchy of effect (HOE). Permasalahan dari penelitian ini sendiri adalah
bagaimana pengaruh relevance dan devergance terhadap brand intentions. Penelitian ini
menggunakan sampel orang-orang yang menggunakan sabun lifebuoy sebanyak 96 orang
yang kemudian perhitungan data tersebut menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah
kreatifitas iklan yang terdiri dari variabel relevance dan variabel devergance mempengaruhi
terhadap brand intentions pada produk lifebuoy.
Kata Kunci: Kreatifitas Iklan, HOE, Relevance, Devergance, Brand Intentions
Collections
- Management [4545]