Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti, Dra.,M.M.
dc.contributor.authorTeguh Sulistiono
dc.date.accessioned2022-03-04T03:13:41Z
dc.date.available2022-03-04T03:13:41Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36406
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh kreatifitas iklan (advertising creativity) terhadap brand intentions pada produk lifebuoy di televisi dengan metode hierarchy of effect (HOE). Permasalahan dari penelitian ini sendiri adalah bagaimana pengaruh relevance dan devergance terhadap brand intentions. Penelitian ini menggunakan sampel orang-orang yang menggunakan sabun lifebuoy sebanyak 96 orang yang kemudian perhitungan data tersebut menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah kreatifitas iklan yang terdiri dari variabel relevance dan variabel devergance mempengaruhi terhadap brand intentions pada produk lifebuoy. Kata Kunci: Kreatifitas Iklan, HOE, Relevance, Devergance, Brand Intentionsen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKreatifitas Iklanen_US
dc.subjectHOEen_US
dc.subjectRelevanceen_US
dc.subjectDeverganceen_US
dc.subjectBrand Intentionsen_US
dc.titlePengaruh Kreatifitas Iklan (Advertising Creativity) Terhadap Brand Intentions Pada Produk Lifebuoy di Televisi dengan Metode Hierarchy Of Effect (HOE) ( Studi pada masyarakat Mancasan Lor, Kab. Sleman )en_US
dc.Identifier.NIM07311087


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record