Pengaruh Special Treatment Benefits Dan Confidence Benefits Terhadap Komitmen Konsumen Dan Loyalitas Konsumen: Studi Pada Pengguna Shopee Di Era Pandemi
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Special Treatment
Benefits dan Confidence benefits terhadap Komitmen Konsumen dan Loyalitas
Konsumen pada pengguna Shoppe di Era Pandemi. Pengujian pada penelitian ini
menggunakan 210 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada
penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan alat Analisis
Structural Equation Modeling (SEM) yang dikembangkan untuk menguji
hipotesis penelitian yang diolah menggunakan program AMOS versi 24.
Variabel data yang digunakan pada penelitian ini adalah Special
Treatment Benefits, Confidence Benefits, Komitmen Konsumen, Loyalitas
Konsumen, variable tersebut membentuk lima Hipotesis. Dan hasil analisis pada
penelitian ini menunjukkan bahwa Special Treatment Benefits berpengaruh
positif terhadap Komitmen Konsumen, Special Treatment Benefits Berpengaruh
positif terhadap Loyalitas Konsumen, Confidence Benefits berpengaruh Positif
terhadap Komitmen Konsumen, Confidence Benefits berpengaruh positif
terhadap Loyalitas Konsumen, dan Komitmen Konsumen Berpengaruh positif
terhadap Loyalitas Konsumen.
Collections
- Management [4576]