Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorGALUH ADISTI MAHESWARI
dc.date.accessioned2022-02-22T04:38:01Z
dc.date.available2022-02-22T04:38:01Z
dc.date.issued2021-08-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36216
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Special Treatment Benefits dan Confidence benefits terhadap Komitmen Konsumen dan Loyalitas Konsumen pada pengguna Shoppe di Era Pandemi. Pengujian pada penelitian ini menggunakan 210 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan alat Analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dikembangkan untuk menguji hipotesis penelitian yang diolah menggunakan program AMOS versi 24. Variabel data yang digunakan pada penelitian ini adalah Special Treatment Benefits, Confidence Benefits, Komitmen Konsumen, Loyalitas Konsumen, variable tersebut membentuk lima Hipotesis. Dan hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa Special Treatment Benefits berpengaruh positif terhadap Komitmen Konsumen, Special Treatment Benefits Berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, Confidence Benefits berpengaruh Positif terhadap Komitmen Konsumen, Confidence Benefits berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, dan Komitmen Konsumen Berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSpecial Treatment Benefitsen_US
dc.subjectConfidence Benefitsen_US
dc.subjectKomitmen Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Special Treatment Benefits Dan Confidence Benefits Terhadap Komitmen Konsumen Dan Loyalitas Konsumen: Studi Pada Pengguna Shopee Di Era Pandemien_US
dc.Identifier.NIM17311254


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record