Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Murwanto Sigit, MBA.
dc.contributor.authorRandu Kurniawan
dc.date.accessioned2022-01-31T08:08:59Z
dc.date.available2022-01-31T08:08:59Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36083
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Kredibilitas model iklan (Endorser Credibility) terhadap Efektivitas iklan, pengaruh kreativitas iklan terhadap Efektivitas iklan, pengaruh Efektivitas iklan terhadap sikap kepada iklan (Attitude toward the Adv), pengaruh Kredibilitas Model Iklan (Endorser Credibility) terhadap sikap kepada iklan (Attitude toward the Adv), dan pengaruh kreativitas iklan terhadap sikap kepada iklan (Attitude toward the Adv). Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan memakai tehnik purposive sampling dengan responden sebanyak 100 responden mahasiswa FE UII. Alat analisis yang dipakai menggunakan SEM. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara Kredibilitas Model Iklan terhadap Sikap Konsumen. Nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara Kredibilitas Model Iklan terhadap Sikap Terhadap Iklan. Nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa Kreativitas Iklan berpengaruh signifikan terhadap Sikap Terhadap Konsumen. Nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara Kreativitas Iklan terhadap Sikap Terhadap Iklan. Nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa Sikap Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Sikap Terhadap Iklan. Kata kunci: Kredibilitas Model Iklan, Kreativitas Iklan, Sikap Konsumen, Efektivitas Iklan, Hondaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKredibilitas Model Iklanen_US
dc.subjectKreativitas Iklanen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectEfektivitas Iklanen_US
dc.subjectHondaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Merek (Studi Kasus Iklan Televisi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM04311194


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record