Search
Now showing items 1-4 of 4
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA EKONOMI ISLAM MENGGUNAKAN APLIKASI OVO Factors In Affecting The Islamic Economic Students’ Interest Using OVO Applications
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-17)
Penelitian ini dilatar belakangi adanya peningkatan di kalangan mahasiswa terhadap minat menggunakan aplikasi OVO, yang merupakan salah satu sistem pembayaran non tunai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga,
Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen
dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi
Pattani ...
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-wom), Halal Awarness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Safi Indonesia di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E- WOM), halal awarness, dan brand image terhadap minat beli produk Safi Indonesia. Safi merupakan salah satu brand kosmetik yang berasal dari ...
Pengaruh Korean Wave, Halal Awareness, Literasi Halal terhadap Minat Beli Produk Makanan Korea Bulgogi (Studi Kasus Gen Z di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari dari variabel
Korean wave, halal awareness, dan literasi halal terhadap minat beli produk makanan
Korea bulgogi. Populasi di dalam penelitian ini ...