Browsing Islamic Economics by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Bauran Pemasaran Syariah Rumah Cantik Sehat Muslimah (Rcsm) Gedong Kuning Terhadap Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)Perkembangan zaman beriringan dengan meningkatnya pola konsumsi dan gaya hidup, begitu pula peningkatan permintaan akan layanan perawatan dan kecantikan yang bersifat privasi di kalangan Muslimah. Yogyakarta merupakan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta. (2) pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap minat beli ... -
Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran pada Penjualan Busana Muslim Karita terhadap Pembelian Online Shopping dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Karita Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pada era globalisasi dan internet ini memberikan banyak konsekuensi tidak hanya berupa perubahan biaya hidup modern namun juga adanya perubahan perilaku individu dalam melakukan kegiatan pembelian produk barang maupun jasa ... -
Strategi Pemasaran Produk Amidas (Air Minum Darussalam) Di Pondok Modern Darussalam Gontor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Dinamika pesantren yang dibuat sedemikian komprehensif menuntut banyak perubahan dan perkembangan secara menyeluruh baik dari faktor internal dan eksternal seperti tersedianya ragam pilihan mutu pendidikan anaknya, selain ...