Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Dr., MSi., Drs.
dc.contributor.authorNOVITA DARA LARASATI
dc.date.accessioned2021-10-19T07:19:51Z
dc.date.available2021-10-19T07:19:51Z
dc.date.issued2021-07-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33404
dc.description.abstractSemakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan gaya hidup tersebut membuat industry kosmetik di Indonesia berkembang dengan sangat pesat. Produsen produk kosmetik lokal semakin ingin menunjukkan keberadaaanya dengan terus berinovasi mengelarkan produk-produk lokal yang tidak kalah saing dengan produk luar negri. Persaingan yang ketat membuat beberapa produsen kosmetik lokal semakin berlomba-lomba dalam menarik minat beli masyarakat terhadap produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh harga produk, kualitas produk dan citra merek terhadap minat pembelian kosmetik merek lokal di Yogyakarta. Populasi yang digunakan merupakan orang yang mengetahui maupun telah membeli produk kosmetik lokal merek BLP Beauty di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari 204 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan Purposive Sampling. Analisis dilakukan menggunakan metode SEM dengan aplikasi AMOS versi 22.0. Hasil peneitian menunjukkan bahwa 6 hipotesis dinyatakan berhasil dan signifikan. Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembelian, harga produk berpengaruh positif terhadap citra merek, harga produk berpengaruh positif terhadap minat pembelian, harga produk berpengaruh positif terhadap kualitas produk, kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap minat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHarga Produken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Pembelian Kosmetik Merek Lokalen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)en_US
dc.Identifier.NIM17311168


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record