Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorDevri Harmanda Putrra
dc.date.accessioned2021-10-14T02:00:23Z
dc.date.available2021-10-14T02:00:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33244
dc.description.abstractPenelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas. Dengan studi yang dilakukan pada pada J.CO Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan membeli produk di J.CO Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo dan Responden dalam penelitian ini adalah 200 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner dan datanya diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, pertama ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Kedua ada pengaruh signifikan dari Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen. Ketiga Ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmoen_US
dc.Identifier.NIM14311697


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record