Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Yazid, MM
dc.contributor.authorFakhis Sofkhal Falakh
dc.date.accessioned2021-09-21T07:54:18Z
dc.date.available2021-09-21T07:54:18Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32642
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada smartphone merek Xiaomi. Sampel yang digunakan sebanyak 300 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah iklan, promosi selain iklan, kesadaran merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan ekuitas merek. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS software LISREL. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial mengenai pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek Xiaomi. Implikasi manajerial dari hasil temuan penelitin ini dibahas dibagian akhir paper ini. Kata kunci : iklan, promosi selain iklan, kesadaran merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, ekuitas mereken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectpromosi selain iklanen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.titlePengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomien_US
dc.Identifier.NIM12311490


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record