Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Budi Astuti, M.Si.
dc.contributor.authorDara Tri Kumala Dewi Saputri
dc.date.accessioned2021-09-21T02:51:23Z
dc.date.available2021-09-21T02:51:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32618
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara persepsi pelanggan dengan atribut toko pada Pamela 6 dan moderasinya terhadap jarak tempuh. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Total 200 kuesioner telah dikumpulkan untuk menguji data. Alat analisis menggunakan SEM dan Regresi dengan bantuan software AMOS dan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut toko yang meliputi citra toko, keragaman produk, ketersediaan produk, sikap peritel, diskon, dan fasilitas lainnya berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen dan terdapat pengaruh efek moderasi jarak tempuh terhadap. Kata Kunci: Atribut Toko, Persepsi Konsumen, Jarak Tempuhen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAtribut Tokoen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectJarak Tempuhen_US
dc.titlePengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap Jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian Studi Kasus: Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM12311206


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record