Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat ,Drs., MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorAde Novrianto Mulyawan
dc.date.accessioned2021-09-15T04:41:12Z
dc.date.available2021-09-15T04:41:12Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32482
dc.description.abstractPenelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Tujuan dar I penelitian ini adalah Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari Untuk menjelaskan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah 150 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dan dalam menganalisis datanya menggunakan regresi linier. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Kedua ada pengaruh signifikan dari Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Ketiga Ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Keempat ada pengaruh signifikan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsarien_US
dc.Identifier.NIM11311084


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record