Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Mandiri di Yogyakarta: Analisis Peran Mediasi Kepuasan Konsumen
(UII, 2016)
Loyalitas konsumen merupakan hal penting bagi perusahaan dalam berbagai industri. Perusahaan menilai loyalitas konsumen sebagai suatu aspek penting bagi profitabilitas perusahaan. Akan tetapi pada kenyataannya di Indonesia, ...
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Hotel Kategori Bintang 3 di Yogyakarta
(UII, 2016)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kepuasan, kualitas, dan nilai mempengaruhi kunjungan ulang dan postif word of mouth dalam bidang perhotelan. Sample dalam penelitian ini terdiri ...