Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan
dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden ...
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online
terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250
responden. Teknik pengambilan sampel ...
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online
terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250
responden. Teknik pengambilan sampel ...
Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap
Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned
behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ...