Browsing Master of Management by Subject "word of mouth"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
DETERMINAN WORD OF MOUTH PADA RUMAH MAKAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi word of mouth pada konsumen rumah makan yang ada di yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan word ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality terhadap Word Of Mouth dan Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi hotel, ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality Terhadap Word Of Mouth Dan Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi ... -
Pengaruh Brand Strength Terhadap Wom Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas ...