Browsing Master of Management by Subject "kualitas layanan"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT PERILAKU BELANJA DI TOKO RITEL UNIQLO
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality terhadap Word Of Mouth dan Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi hotel, ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality Terhadap Word Of Mouth Dan Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi ... -
Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta merupakan rumah sakit umum yang dikenal berfasilitas komplit, pelayanan berkualitas, menyediakan dokter-dokter spesialis yang handal, dan cepat dalam penanganan pasien. Tujuan penelitian ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...