Browsing Master of Management by Subject "Word Of Mouth"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Hotel Kategori Bintang 3 di Yogyakarta
(UII, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kepuasan, kualitas, dan nilai mempengaruhi kunjungan ulang dan postif word of mouth dalam bidang perhotelan. Sample dalam penelitian ini terdiri ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth, Di Mediasi Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Kasus : Pt. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth, dimediasi Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus : PT. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ...